Nanda Inggriani, author
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Asri Aldila Putri, author
Analisis peran media dalam proses pembentukan opini publik terhadap produk hasil hutan Indonesia : studi kasus kampanye lingkungan terhadap industri pulp dan kertas Indonesia di pasar internasional = Analysis of the role of media in forming public opinion toward Indonesian forest products : case study environmental NGO campaign to the Indonesian pulp and paper industry in international markets
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Radhitya Purnama, author
Informasi tentang budaya membaca yang dikonstruksi dalam pemberitaan media online (analisis framing pemberitaan di Kompas.com dan liputan6.com) = Information of reading habit constructed on online news media news (framing analysis on Kompas.com and liputan6.com)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Alfianti, author
Pemberitaan kasus "Maharani" : kajian kriminologis terkait eksploitasi perempuan dalam media online (studi kasus pemberitaan pada tempo.co.id = Discussing on the reporting "Maharani" case criminological : studies related the exploitation of women in online media (case study reports on tempo.co.id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Grey, David L., author
The Supreme court and the news media
North Western University Press, 1968
 Buku Teks
<<   5 6 7   >>