Ika Kurnia Anggi Utami, author
Kualitas layanan Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi LibQUAL = Service quality in University of Indonesia's Library in the LibQUAL dimensions
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Simandjuntak, Nofitri Anna Maria, author
Kualitas pelayanan kunjungan bagi keluarga warga binaan pemasyarakatan di lembaga pemasyarakatan kelas I Tanggerang-Banten
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Fauzan Baskoro, author
Pengembangan model baru untuk pengukuran quality of service dan keluhan pelanggan seluler berbasis KPI jaringan dan datamining media sosial Twitter = The new measurement model of QOS and customer complaint based on network key performance indicator and datamining of Twitter social media / Fauzan Baskoro
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Fakhriyah Isnaini Zulfah, author
Analisis pengaruh lingkungan jasa, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan, dan loyalitas remaja : studi kasus pada konsumen Celebrity Pancake Depok = The analysis of service environment, food quality, and price influence to youth satisfaction, and youth loyalty : case study customers of Celebrity Pancake in Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Na`ila Rahmita Sari, author
Studi kualitas jasa Instalasi Rawat Inap B dan C Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto tahun 2012 = Study about service quality in B and C Inpatient Wards at Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto Hospital in the year 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   5 6 7   >>