Praktek dan kebijakan MSDM untuk meningkatkan kinerja organisasi jasa pelayanan melalui kepuasan konsumen
 Artikel Jurnal
Fitri Adriany, author
Pengaruh kepuasan pengguna SIM-KAS terhadap kinerja individu: studi kasus pada Universitas Indonesia = The effect of SIM-KAS user satisfaction to individual impact: case study on University of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Hestia Livana, author
Analisis pengaruh mall environment dan customer perceived value terhadap customer satisfaction dan customer loyalty; studi kasus shopping mall di kawasan segitiga emas Jakarta = Analysis of the effect of mall environment and customer perceived value towards customer satisfaction and customer loyalty; case study shopping mall in golden triangle of Jakarta area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Galih Handarbeni, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT BNI Securities)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Mohammad Yoga Suryanto, author
Analisis pengaruh customer satisfaction, switching cost, dan attractiveness of alternatives terhadap switching intention konsumen telepon genggam berbasis non-android = Analysis of the influence of customer satisfaction, switching cost, and attractiveness of alternatives towards switching intention on non-android mobile phone user
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   5 6 7   >>