Nuky Presiari, author
Analisis Faktor Pendorong Perilaku Pembelian Konsumen Muslim pada Produk Fashion Muslim di Bulan Ramadan = Analyzing Factors Influencing Muslim Consumers' Purchase Behavior in Muslim Fashion Products Purchase in Ramadan.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ita Paramita Said, author
Pengaruh power distance konsumen dan kelas sosial konsumen lain terhadap evaluasi dan intensi membeli produk yang telah dicoba oleh konsumen lain = The influence of consumers level of power distance and others social class on evaluation and purchase intention of products tried by others
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Muhammad Irfan Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Vania Rossa Larasati, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nilai pelanggan: suatu penelitian pada restoran cepat saji mcdonald's
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Diana Rosdiyana, author
Pengaruh persepsi keadilan dalam pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada nasabah BNI Cabang Utama UI Depok
2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>