Joshua Richie Arifin, author
Analisis pada siklus penjualan PT. Nutrifood Indonesia: Brand Heavenly Blush = Analysis in sales cycle in PT. Nutrifood Indonesia: Brand Heavenly Blush
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Anggraeni Puspitawati, author
Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia ; positioning fosmicin...
2010
 UI - Tugas Akhir
Ricki Hardi, author
Analisis pengaruh perubahan desain logo pada sikap pelanggan terhadap brand (melalui mediasi evaluasi logo) yang dimoderasi oleh komitmen terhadap brand kajian pada PT Garuda Indonesia Tbk = Analysis of the effect of logo redesign toward brand attitude (through the mediation of logo evaluation) moderated by brand commitment case study of PT Garuda Indonesia Tbk / Ricki Hardi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Analisis segmenting, targeting, dan positioning produk kosmetik excel pada PT. Mandom Indonesia Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Yudo Wijayanto, author
Transmisi data kecepatan rendah lewat sistem radio trunking nasional
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>