Strategi produk dalam mempertahankan positioning (studi kasus : usaha PT Nestle Indonesia dalam mempertahankan kompetensi positioning maggi sebagai spesialis bumbu kaldu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Prakoso, author
Analisis segmenting, targeting dan positioning Tapenas (Tabungan Pendidikan Anak Sekolah) PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) TBK: studi kasus di lima wilayah di Jakarta tahun 2005)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Malakalamere, Mallhew Victor, author
Analisis strategi bisnis dan strategi altematir PT XYZ dalam menghadapi persaingan pada industri peternakan unggas di Indonesia = Business and alternative strategy analysis for PT XYZ to compete in Indonesian poultry industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Adinda Salsabila Dyanti Putri, author
Analisis Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Knowledge pada merek Skincare di Indonesia = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Skincare Brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Alvina Liyandra, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja