Ade Friscila, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi word-of-mouth dengan menggunakan kode promo referal sebagai pesan, studi kasus transportasi berbasis online = Factors enhancing word of mouth influenced by the referral promo code as the message: case study transportation online basis
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan customer relationship management (CRM) pada aplikasi pengiriman pesan instan : studi kasus whatsapp, wechat, line, kakaotalk
 Artikel Jurnal
Muhammad Al Fatih, author
Campur kode dan alih kode dalam lirik lagu J-Pop = Code mixing and code switching in J-Pop lyrics
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elfilia Angelina, author
Code of conduct and ethics application in Commonwealth Bank = Aplikasi kode etik dan perilaku di Commonwealth Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mia Aulia, author
Alih kode dalam majalah Gogirl! sebagai penanda perbedaan budaya barat dan Indonesia = Code switching in Gogirl! magazine as a tool to signify cultural differences between western and Indonesian
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   8 9 10   >>