Menakar iklan politik pemilu 2009
 Artikel Jurnal
Rian Adhi Purwanto, author
Efektivitas iklan politik yang ditayangkan melalui media massa elektronik studi kasus: iklan mars Perindo yang ditayangkan di televisi = Effectiveness of political advertising which was aired through electronic mass media case study mars Perindo commercial which was aired on television
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aristy Maydini, author
Keberpihakan media massa dalam pemberitaan tentang partai politik pada kampanye pemilu 2004 : suatu analisa framing pada surat kabar nasional (Republika, Kompas, dan Media Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Muchamad Fauzi Djamal, author
Faktor yang mempengaruhi kredibilitas iklan partai politik = Factors affecting the credibility of political party advertisement / Muchamad Fauzi Djamal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Arianti Anggrahini, author
Pengaruh political television advertising terhadap intention to vote bagi young voters = The influence of television political advertising to intention to vote for young voters / Arianti Anggrahini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>