Shafira Risa Amalina, author
Competitive advantage in the luxury automobile industry: customer participation and customer brand engagement = Keunggulan kompetitif dalam industri mobil mewah: partisipasi pelanggan dan keterlibatan merek pelanggan
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reyhan Dahananto Ariyadi, author
Customer based brand equity factors that influence customer satisfaction in relation to brand loyalty of the sports program in vidio.com = Faktor ekuitas merek berbasis pelanggan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam hubungannya dengan loyalitas merek program olahraga di vidio.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Edsa Nathasya Valentina, author
Pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen (studi pada batik air sebagai brand extension dari lion air) = The influence of brand image toward purchase intention (study on batik air as a brand extension from lion air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Gilang Hredaya, author
Aplikasi ekuitas merek pelanggan bali dan lombok sebagai merek destinasi = The application of customer based brand equity bali and lombok as destination brand
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Zulhardiansyah Dwitama, author
Pengaruh customer relations perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) : studi pada SPBU Pertamina di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>