Achmad Maulizal, author
Strategi mengembangkan dan mengkomunkasikan corporate social responsibility (csr) yang dijalankan oleh public relations PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung = Strategi mengembangkan dan mengkomunikasikan corporate social responsibility (csr) yang dijalankan oleh public relations PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Novie Ayu Mariana, author
Peran dan strategi Public Relations melalui Corporate Social Responsibility (studi kasus CSR BNI Syariah Pengembangan Pendidikan dengan tema "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas" = The Role and strategy of Public Relations in Corporate Social Responsibility (case study in CSR of BNI Syariah in Education Development "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Anton Binsar, author
Analisis Community Relations dan Corporate Social Responsibility dalam komunikasi strategis public relations terhadap brand image (Studi Kasus Unika Atma Jaya) = Community relations and Corporate Social Responsibility Analysis in Public Relations Strategic Communication towards Brand Image (Case Study of Atma Jaya Catholic University of Indonesia).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Asifa Nur Aisyah, author
Evaluasi implementasi strategi komunikasi pada program corporate social responsibility (CSR) dalam mengubah persepsi, sikap dan perilaku masyarakat terkait penanaman mangrove (studi sosialisasi gerakan orang tua asuh pohon otap PT PHE ONWJ) = Evaluation of strategy communication implementation in corporate social responsibility program (CSR) in changing perception attitudes and behaviour related to mangrove implantation the study of socialization orang tua asuh pohon otap PT PHE ONWJ)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Saskia Eka Wibowo, author
Analisis pemanfaatan media digital sebagai strategi komunikasi program CSR PT L'OREAL Indonesia = The analysis of digital media usage as a communication strategy of Corporate Social Responsibility programs at PT L'OREAL Indonesia
[, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>