Fadli Umam, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Gusti Reza Prawiranegara, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi pemilih muda dalam menentukan pilihan Partai Politik : sudut pandang pemasaran politik = Influencing factors for young voters in determining the choice of political Parties Political marketing perspective / Gusti Reza Prawiranegara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Sitorus, Agustinus, author
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Dicky M. Doorradi, author
Penerapan teknik political marketing dan hubungannnya dengan demokrasi internal pertai politik
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Perempuan dan Partai Polotik (Studi analisis keterlibatan wanita dalam Partai Politik di Kota Surakarta)
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>