Mohamad Sja'roni, author
Marketing deterjen "Rinso" produksi PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1974
 UI - Skripsi (Membership)
Radityo Pradana, author
Analisa pada aktivitas user dalam website e-commerce sebagai evaluasi performa dan pengambilan keputusan menggunakan analisa big data = Analysis on user activity in e-commerce website for performance evaluation and decision making using big data analytics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Andi Nadia Radinka, author
Analisis penerapan integrated marketing communication pada produk berbasis teknologi dalam membangun keputusan pembelian : studi kasus pemasaran produk elektronik Panasonic = Analysis on application of integrated marketing communication on the product-based technology in building purchase decision : case study on electronic product marketing of Panasonic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Analisis efektivitas iklan rinso,soklin dan attack dengan menggunakan consumer decision model (CDM) Lukia Zuraida,Uswatun
 Artikel Jurnal
Mutia, author
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>