Hasyim Rizki, author
Peranan merek kendaraan bermotor terhadap loyalitas dan repurchase intention pada industri otomotif = The role of the vehicle brand loyalty and repurchase intention in the automotive industry in indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Yeremia Geoffrey Rasoen, author
Analisis pengaruh higher-order factor brand love & high quality dan konsekuensinya (loyalty/word of mouth/resistance to negative information): studi pada konsumen Filosofi Kopi Melawai Jakarta = Analysis of the influence of higher-order brand love & high quality and its consequences (loyalty/word of mouth/resistence to negative information): a study of the consumer of Filosopi Kopi Melawai Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu “The Only One and True-Hearted” Gulaku 2013 = Integrated marketing communication program “The Only One and True-Hearted” Gulaku 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Budi Sang Maharta, author
Analisis ekuitas merek pada klub sepakbola Liverpool F.C.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Dora Pristina, author
Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek: suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (multi purpose vehicle)
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)