Silalahi, Oloan Marolop, author
Analisis hubungan kelas jalan peletakan reklame, luas bidang reklame dan ketinggian reklame dengan nilai strategis titik reklame di propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Alvin Wiradarma, author
Pengaruh kerjasama sponsor dengan klub sepakbola dalam meningkatkan brand credibility, brand attitude, dan purchase intention. studi kasus: you C 1000 dan adidas dengan manchester united di indonesia = The effect of football club sponsorship to increase brand credibility brand attitude and purchase intention case study you C 1000 and adidas with Manchester United in Indonesia
2017
 UI - Tesis (Membership)
Rhenald Kasali, author
Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia
Pustaka Utama Grafika, 1995
 Buku Teks
Agatha Gustin Anggarini, author
Analisis pengaruh tingkat sensualitas iklan dan model tunggal berpasangan terhadap cognitive responses attitudes dan purchase intention = Analysis of the effect of advertisement sensuality level and model utilization type toward cognitive responses attitudes and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Ayu Larasati Natasha Asmara, author
Pengaruh E-WOM involvement dan sikap terhadap lingkungan terhadap intensi membeli produk hijau pada konsumen dewasa muda = The effect of E-WOM involvement and environmental attitude toward green purchase intention on young adult consumer
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>