Iwan Hermawan R.S., author
Strategi pengembagan jalur penerbangan internasional menggunakan peste anallysis pada PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Taviana Dewi K, author
Evaluasi sistem penilaian prestasi kerja (performance appraisal) awak kabin PT. Garuda Indonesia untuk mendukung kualitas pelayanan penerbangan
1997
 UI - Tesis (Membership)
Cherieta Hasea, author
Analisa pengaruh relationship quality dan switching barrier terhadap customer loyalty; studi kasus PT. Garuda Indonesia Tbk = The effect of relationship quality and switching barrier on customer loyalty; study case PT. Garuda Indonesia Tbk
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor yang membedakan pelayanan jasa antar perusahaan angkutan udara niaga berjadwal di Indonesia
 Artikel Jurnal
Ari Suryanta, author
Strategi Pemasaran Jasa Perawatan Pesawat Terbang Dan Komponennya : Studi Kasus Di Garuda Maintenance Facility
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>