Deny Djukardi, author
Komunikasi pemasaran pelumas pertamina sebagai perusahaan monopoli di Indonesia: kajian deskriptif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Rohana Ceria, author
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness laboraturium mikrobiologi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of microbiology Laboratorium clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Perencanaan program ajang khusus "srikandi entrpreneurship" untuk menanamkan dan meningkatkan semangat wirausaha perempuan pemilik ukm di Indonesia = Event plan of "srikandi entrepreneurship" to embed and increase the spirit of entrepreneurship among women ukm owners in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Elsa Mayasari, author
Integrated marketing communication (IMC) analysis to build brand equity for business to business (B2B) market in Indonesia case study: PT. EMC information systems
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ellis Gamalia, author
Peran corporate communications perusahaan penerbangan dalam membangun kembali citra perusahaan (Studi kasus PT Garuda Indonesia selama program restrukturisasi perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>