Pasti Putih Dwi Suliyo, author
Pengaruh pioneer status, customer value dan brand image terhadap brand attitude : studi : minyak angin aromatherapy Freshcare dan Safecare = Influence of pioneer status, customer value and brand image towards brand attitude : study on aromatherapy medicated oil Freshcare and Safecare / Pasti Putih Dwi Suliyo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Zinia Ayu Anandari, author
Persepsi karyawan terhadap internal branding dalam pengembangan brand ambassador: studi kasus Ctb
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Latifah, author
Perlindungan merek terkenal untuk barang-barang tidak sejenis di Indonesia (studi kasus Morgan, Sunkist, dan Spy)
2012
 UI - Tesis (Open)
Purba, Indra Setiawan, author
Analisis elemen ekuitas merek sepeda motor honda di kalangan konsumennya (studi kasus di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Arya Damar Jayengrana, author
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>