Dina Indriyanti, author
Upaya manajemen mutu fokus pada pelanggan dan hubungannya dengan kepuasan pasien rawat inap di Puskesmas DTP Kabupaten Bogor tahun 2014 = Quality management efforts focus on customer satisfaction and relationship topatient satisfaction with inpatient care at Puskesmas DTP in Bogor District 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Siti Sakdiah, author
Gambaran tingkat pencahayaan dan keluhan subjektif kelelahan mata pada karyawan rumah sakit Ananda Bekasi tahun 2008
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
M. Thoyib, author
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien di instalasi gawat darurat BRSUD Waled
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Membership)
McLaughlin, Curtis P., author
Implementing continuous quality improvement in health care: a global casebook
Jones & Bartlett Learning, 2012
 Buku Teks
Yopin Parlin, author
Analisis kualitas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok berdasarkan persepsi pasien rawat inap Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) = Analisis service quality of Regional Public Hospital Depok area based on perception of Jamkesmas hospitalized patient
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>