Didin Dimas Ponco Adi, author
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE LEMBAGA KEUANGAN NON-BANK (Studi kasus Dana Pensiun Astra) = CUSTOMER SATISFACTION ANALYSIS FOR NON BANK FINANCIAL ORGANIZATION (CASE STUDY DANA PENSIUN ASTRA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Tifanny Nabarian, author
Analisis Fitur Electronic Customer Relationship Management sebagai Penanda Kualitas Layanan Elektronik pada Aplikasi Transportasi Daring = Signaling Electronic Service Quality via e-CRM Features: Insight from Ride Hailing Application in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Moh. Hadi Subowo, author
Perancangan Infrastruktur Teknologi Informasi Adaptif Menggunakan Kerangka Kerja TOGAF ADM Dan SONA: Studi Kasus PT. XYZ = Design of Adaptive Information Technology Infrastructure Using TOGAF ADM and SONA Framework: A Case Study of PT. XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Gemasih Pintanine, author
Penggunaan aplikasi kesehatan daring dalam pencarian informasi kesehatan tahun 2019 = Penggunaan aplikasi kesehatan daring dalam pencarian informasi kesehatan tahun 2019 / Gemasih Pintanine
2019
 UI - Tesis (Membership)
Harry Ardiyansyah, author
Praktik Kerja di PT. SOHO Industri Pharmasi Periode 1 Februari - 31 Maret Tahun 2021 "Analisis Permasalahan Cycle Time Produksi Produk Imboost (R) Tab 10s, Diapet (R) Kapsul dan Curcuma Force 12s = Internship in PT. SOHO Industri Pharmasi Period 1st February - 31st March 2021 "Analysis of Cycle Time Problem for Imboost (R) Tab 10s, Diapet (R) capsule and Curcuma Force 12s Product
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>