Dessy Setiawati, author
Preferensi Mahasiswa FEUI Salemba dalam Memutuskan Pembelian pada Restoran = FEUI Student Preference When Decide to Eat at Restaurant / Dessy Setiawati
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Lupita, author
Pengaruh Mall atmosphere terhadap Mall evaluation pada konsumen remaja dan dewasa = effects of Mall atmosphere on Mall evaluation teenage vs adult consumers/ Dian Lupita
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Miranda Hasanah, author
Analisis Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Keinginan Pembelian Musik Digital (Studi Kasus pada Pembelian Musik Digital dari iTunes Store) = Analysis Influence Perceived Value on Purchase Intention in Digital Music (Study Case: Digital Music Purchase through iTunes Store)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Halimah Muhdastiani, author
Pengaruh Kualitas Makanan, Kewajaran Harga dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Pelanggan pada Konsumen KFC di Kota Jakarta = The Effects of Food Quality, Fairness on Prices, and Physical Environment on Customer Satisfaction of KFC Consumers in Jakarta City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Meivita Fuji Lestari, author
Pengaruh atmosfer restoran terhadap niat perilaku dengan dimediasi oleh persepsi kualitas layanan dan persepsi kualitas makanan pada restoran etnik Jepang; studi kasus restoran Ramen 1 dan restoran Gokana Ramen & Teppan = The effect dining atmospherics on behavioral intentions mediated by perceptions of service quality and food quality at restaurant Ramen 1 and restaurant Gokana Ramen & Teppan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>