Suzanna Hadi Ma`rifat, author
Analisis penerapan ISO 9001:2000 terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Taylor Wharton (M) Sdn. Bhd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Buky Sudradjat, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hasto Wibowo, author
Pengukuran kepuasan pelanggan pelumas industri potensial di sumbagsel menggunakan QFD
2000
 UI - Tesis (Membership)
Sunu Tri Cahyo, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
Antonius Atmaja Soen Lijadi, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>