Kristian Satrio Wicaksono, author
Pengaruh pemasaran eksperential terhadap loyalitas pelanggan studi kasus: pada Rodalink Kalimalang = An effect of experential marketing on customer loyalty : a case study at Rodalink Kalimalang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Riska Edwi Meilia, author
Analisis kepuasan pelanggan eksternal PS Kars FKM UI berdasarkan model AUN-QA tahun 2015 = Quality of the external customer satisfaction PS Kars FKM UI based on AUN-QA model 2015
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Ezzy.R., author
Analisis kepuasan pelanggan perizinan pengobat tradisional pada Suku Dinas Pelayanan Kesehatan Jakarta Barat tahun 2004 dan upaya perbaikannya
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rosmaitaliza, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap lima dimensi mutu pelayanan poliklinik RSUD Karawang dalam diagram kartesius = Customer satisfaction analysis on five dimensions of quality of service in output delivery RSUD Karawang with cartesius diagram
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Sofyandi, author
Usulan dan analisis kepuasan pelanggan pada tiga bidang usaha profit badan pengelola gedung Manggala Wanabakti = Proposal and analysis for customer satisfaction on three profit business units Manggala Wanabakti Building Management
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>