Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Andi Adha Yuliani, author
Analisis pengaruh promosi terhadap indo obat penurun panas anak wilayah Tanjung Priok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma. Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Fitria Khairum Nisa, author
Analisis event dalam membangun awareness terhadap city brand dan minat berkunjung (studi kasus pada Jember Fashion Carnaval di Kota Jember) = Analysis of event in awareness building of city brand and visit intention (case study of Jember fashion carnival in Jember)
2018
 UI - Tesis (Membership)
Analisis green brand awareness starbucks studi persepsi green marketing = Starbucks green brand awareness analysis studies of green marketing perception
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Optimalisasi penggunaan cyber media untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan produk league = Optimalization the use of cyber media to increase brand awareness and product sales
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>