Strategi bauran pormosi dalam peningkatan penjualan (Studi kasus: strategi bauran promosi PT. Levi Strauss Indonesia Tahun 1999-2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Zhajang Lili Charli, author
Evaluasi penggunaan strategi promosi product bundling terhadap customer loyalty pada produk CDMA : studi kasus Handphone Huawei C2801
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Mardhatilla Amalia, author
MYINDONESIA.COM:Inovasi strategi promosi guna mengeksplor pariwisata lokal dengan melibatkan partisipasi mahasiswa melalui sistem terintegrasi berbasis teknologi informasi dan komunikasi
2012
 UI - Laporan Penelitian
Pendekatan competitive intelligence untuk perencanaan strategi promosi monitor thin film transistor-liquid crystal display (TFT-LDC) di PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Strategi promosi perusahaan rekaman dalam mempromosikan album baru (Studi kasus Sheila On 7 dari perusahaan rekaman PT. Sony Music Entertainment Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)