Pengelolaan program promosi sebagai salah satu strategi pemasaran (Suatu studi mengenai pengelolaan program periklanan pada PT. Goodyear Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh undian berhadiah terhadap tingkat penjualan majalah wanita (Studi kasus tentang strategi promosi pada majalah kartini, sarinah, dan pertiwi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Syahdani Nafisa Putri, author
Strategi promosi daerah Kumamoto melalui Yuru Kyara Kumamon = The strategy of the Kumamoto area promotion carried through Yuru Kyara Kumamon
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Alma Fanniya Idral, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Daisy Oktavia, author
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)