Azrul Azwar, author
Menjaga mutu pelayanan kesehatan : aplikasi prinsip lingkaran pemecahan masalah
Pustaka Sinar Harapan , 1996
 Buku Teks
Azrul Azwar, author
Program menjaga mutu pelayanan kesehatan : aplikasi prinsip lingkaran pemecahan masalah / Azrul Azwar
Ikatan Dokter Indonesia , 1994
 Buku Teks
Dina Indriyanti, author
Upaya manajemen mutu fokus pada pelanggan dan hubungannya dengan kepuasan pasien rawat inap di Puskesmas DTP Kabupaten Bogor tahun 2014 = Quality management efforts focus on customer satisfaction and relationship topatient satisfaction with inpatient care at Puskesmas DTP in Bogor District 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Khanza Nur Padma Arriya, author
Gambaran Program Kredensial Tenaga Kesehatan di Puskesmas dalam Rangka Penjaminan Mutu (Quality Assurance) dengan Pendekatan Sistem (System Approach) di Kementerian Kesehatan RI: Tahun 2020-2023 = Overview of the Health Worker Credentialing Program at Puskesmas in the Context of Quality Assurance with a System Approach at the Ministry of Health of the Republic of Indonesia: 2020-2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nia Apsari, author
Gambaran kepuasan peserta jaminan kesehatan nasional (JKN) terhadap pelayanan administrasi kepesertaan dan pelayanan kesehatan di wilayah kerja BPJS kesehatan kantor cabang Jakarta Barat tahun 2017 = The overview of jaminan kesehatan nasional (JKN) participant satisfication on the participation administrative service and healthcare in the work area of BPJS kesehatan branch office in West Jakarta 2017
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>