Bancin, Berna Detta, author
Makna kata umpatan 'SCHEIβE' dalam iklan astra, media markt, dan toom = the meaning of the swear word 'SCHEIβE' in Astra, Media markt, and Toom`s ads
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Armadeta Wardhana, author
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Katakanya Estu Bilaya, author
Analisis Unsur Retorika dan Pengaruhnya Terhadap Penyampaian Pesan dalam Tujuh Iklan Aspirin = Rhetorical Figures and Their Roles in Delivering Messages to Consumer in Seven Aspirin Advertisements of Bayer Germany
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ritonga, Widya Hartika Monalisa , author
Persepsi khalayak mengenai penggunaan endoser selebriti (studi iklan televisi Pepsodent versi SMASH: 21 Hari Tari dan Sikat Gigi pada siswa SMP Katolik Permata Bunda Depok) = the Analysis of Public's perceptions regarding the usage of Celebrity endorser (study Pepsodent commercial ad SMASH "21 Days of dance and brushing teeth" to the students of SMP Katolik Permata Bunda Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Lazuardi, author
Analisis Headline dan Unsur Non-Verbal Dalam Iklan Aspirin Berbahasa Jerman = An Analysis of Headline and Non-Verbal Element from German Aspirin Advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>