Velia Lukita, author
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aji Bhaskara, author
Pengaruh dimensi employer branding dengan moderasi self esteem terhadap intention to quit gen Y (studi kasus pada industri jasa keuangan dan asuransi serta informasi dan komunikasi) = The influence of employer branding dimensions to intention to quit with self esteem moderation case study in financial services and insurance and information and communication industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Mayzsa Bianda Kori, author
Peran sosial media dalam personal branding proses = Role of social media in personal branding process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siregar, Fathimah Waqaarah, author
Analisis Strategi Co-branding UNIQLO dengan Karakter Manga dan Anime dalam UT Collection = Analysis of UNIQLO's Co-branding Strategy with Manga and Anime Characters in UT Collection
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Agung Kurniawan, author
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>