A.A.N. jaya Kusuma, author
Analisis Waktu Pelayanan Instalasi Gawat Darurat dengan pendekatan Constraint Lean Six Sigma di RSUP Sanglah Tahun 2013 = Service Time Analysis at Sanglah Hospital Emergency Instalation using Constraint Lean Six Sigma approach in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Silalahi, Janrivai Adiman, author
Pengukuran kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode servqual = The quality measurement of bank service by using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Wisnu Riszeki, author
Penilaian kualitas pelayanan rawat inap rumah sakit dengan menggunakan metode servqual = Service quality assessment of hospital overnight care by using servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rossy Nicoline Subrana, author
Perancangan strategi peningkatan kualitas pelayanan pengunjung Taman Margasatwa Ragunan dengan metode quality function deployment = Designing strategies for improving the quality of Ragunan Wildlife Park service using quality deployment method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Samsam Usama, author
Analisa kualitas pelayanan instalasi rawat jalan di Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang dengan menggunakan metode servqual = Service quality assesment of outpatients service unit at Islamic Hospital Siti Khadijah Palembang using servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>