Yulianti Keke, author
Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness studi eksplanatif pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness program studi manajemen transportasi dan logistik = The influence of integrated marketing communication imc through brand awareness explanatif study about the influence of integrated marketing communication imc through brand awareness of transportation and logistics management programs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Yudhi Pratama, author
Komunikasi pemasaran terpadu integrated marketing communication yang bersifat transaksional pada komunitas reliji: studi kasus pada komunitas muslim Majelis Rasulullah Jakarta = Integrated marketing communication imc with transactional trait case study at moslem community Majelis Rasulullah Jakarta / Yudhi Pratama
2015
 UI - Tesis Membership
Pengaruh peran dan fungsi abang dan none Jakarta 2005 sebagi duta wisata dalam pembentukan brand image enjoy Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Badar, author
?Analisa strategi program visit Lombok - Sumbawa 2012 : Studi Kasus pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi NTB ? = Analysis of Strategies of Visit Lombok-Sumbawa 2012 Program : Case Study at the Department Culture and Tourism of the NTB province
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Dian Nuranindya, author
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>