Hartika Syifa Khaerani, author
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nisa Syahidah, author
Pemahaman khalayak pria dewasa awal mengenai penggunaan daya tarik nasionalis dalam strategi aktivasi merek: studi pada partisipan kampanye 'Ayo! Indonesia Bisa' oleh merek CLEAR selama Sea Games XXVI, 11-22 November 2011 di Jakarta-Palembang, Indonesia = Early adult male audience comprehension about the use of nationalist appeals in brand activation strategy: study of participants aof Ayo! Indonesia Bisa campaign by CLEAR Brand during SEA GAMES XXVI, November 11th-22nd 2011 in Jakarta-Palembang, Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rohana Ceria, author
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness Laboratorium Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of Microbiology Laboratorium Clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Hafid Sani, author
Analisis sikap konsumen terhadap merek toko dan promosi merek nasional = Analysis of attitudes consumen towards store brand and national brand promotion
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Melani Setyaningrum, author
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>