Consumer Innovativeness, keterlibatan dan sikap konsumen sebagai prediktor kepmilikan notebook dadn netbook di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Membership)
Amalia Novianti, author
Analisa pengaruh simbol religi Islam dalam komunikasi pemasaran terhadap sikap dan keinginan membeli konsumen muslimah = Analysis of impact of Islamic religious symbol in marketing communication to attitude and purchase intention of female moslem
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Desyra Sukma Dewanthi, author
Pengaruh faktor sosial dan personal terhadap sikap dan keinginan konsumen untuk membeli barang fashion tiruan (counterfeited fashion goods)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Siregar, Naftalia, author
Analisis perlindungan konsumen terhadap iklan jasa kursus di Indonesia berdasarkan undang-undang nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen = Analysis on consumer protection against course advertisements in Indonesia based on law No.8 of 1999 regarding consumer protection
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rhey Tyas Ferry, author
Analisis sikap dan niat perilaku konsumen pria perkotaan terhadap konsumsi produk skincare di Indonesia = Analysis of urban male consumers attitude and behavioral intention towards skincare product in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>