Efelyn Yunita Handriani, author
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Astuti, author
Analisis kepuasan terhadap mutu pelayanan dengan minat beli ulang pasien rawat jalan umum di RSK Dr. Rivai Abdullah Palembang tahun 2015 = Analysis of the satisfaction of service quality with purchase intention general outpatient hospital leprosy Dr. Rivai Abdullah Palembang 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Adelia Rahmi, author
Analisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dinas dengan kepuasannya melalui pengukuran perbedaan (kesesuaian) harapan dan persepsi pasien tersebut di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit TK. II. M. Ridwan Meuraksa pada tahun 2003 = Analysis of the connection between official patient?s characteristic in polyclinic RS TK. II. M. Ridwan Meuraksa in 2003 with their satisfaction through the differential expectation measurement and patient's perception
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yuniarsih Handayani, author
Hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Hermina Depok tahun 2012 = Relationship between dimensions of patient satisfaction and interest to re-use inpatient room service at RS. Hermina in 2012 / Yuniarsih Handayani
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Baequni, author
Analisis validitas dan reliabilitas instrumen kepuasan pasien di Instalasi Rehab Medik (IRM) Rumah Sakit X tahun 2002 = Analysis validity and reliability of ambulatory patient's satisfaction instrument toward services in the installation rehab medic of Hospital X Jakarta 2002
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)