Ridzky Arya Pradana, author
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Andrari Putri, author
Efek Cosmopolitanism dan Consumer Ethnocentrism terhadap perilaku pembelian antara produk domestik dan produk asing pada jenis produk kosmetik untuk wajah dan mata = The effect of Cosmopolitanism and Consumer Ethnocentrism in purchasing behavior for domestic versus foreign product in facial and eye cosmetic products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fitriana Kusuma, author
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Hanna Damayanti, author
Analisis pengaruh kualitas produk, citra perusahaan, dan nilai konsumen terhadap loyalitas konsumen berdasarkan implementasi strategi green marketing = analysis of the influence of product quality corporate image and consumer value to consumer loyalty based on implementation of green marketing strategy
2015
 UI - Tesis (Membership)
Limbong, Farida Meity Romauli, author
Pengaruh persepsi konsumen atas produk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek : studi kasus Produk Suzuki Ertiga) = The influence of customer perception on product place and price to brand image in building brand equity : case study Suzuki Ertiga / Farida Meity Romauli Limbong
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>