Siti Cholifah, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sofjan Assauri, author
Customer behavior analysis sebagai dasar penetapan strategi pemasaran
2003
 Artikel Jurnal
Gilang Petragani, author
Analisis pengaruh antara program loyalitas kepuasan toko dan loyalitas toko pada konsumen ritel di Indonesia; studi kasus centro Indonesia = Analysis relationships of loyalty programs store satisfaction and store loyalty on consumers retail of Indonesia; case study centro Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Faishal Aqsadewa, author
Pengaruh Customer Engagement melalui Media Sosial Instagram terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Somethinc di Indonesia = The Effect of Customer Engagement through Instagram Social Media on Customer Loyalty towards Somethinc’s Customers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Rashid Imanshah Ilasaputra, author
Peranan brand logo terhadap customer's brand commitment: Studi kasus pada Toyota, Honda, Panasonic, dan Samsung di Indonesia = The role of brand logos in customer's brand commitment: Study case Toyota, Honda, Panasonic, and Samsung in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>