Model penilaian bahasa indonesia dalam pelaksanaan kurikulum sekolah dasar
 Artikel Jurnal
Muhammad Hendri Batubara, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) berupa Promosi dan Sponsorship untuk Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian: Studi Produk Perawatan Nayi Johnsons Baby
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Nuky Presiari, author
Analisis Faktor Pendorong Perilaku Pembelian Konsumen Muslim pada Produk Fashion Muslim di Bulan Ramadan = Analyzing Factors Influencing Muslim Consumers' Purchase Behavior in Muslim Fashion Products Purchase in Ramadan.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Djamaludin, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian konsumen purchase intention atas produk PT Pembangunan Jaya Ancol studi kasus : website PT Pembangunan Jaya Ancol (www.ancol.com) = Analysis factors that influence purchase intention of PT Pembangunan Jaya Ancol?s products : case study PT Pembangunan Jaya Ancol?s website (www.ancol.com)
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Nur Ayyini, author
Simulasi penerapan instrumen derivatif oleh pemerintah untuk memitigasi risiko harga minyak = Simulation of implementation of derivative instruments by government to mitigate oil price risk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>