Untung Setiyo Purwanto, author
Segmentasi dan positioning produk berdasarkan persepsi dan preferensi konsumen dengan menggunakan metode MDS: tinjauan produk sepeda motor
1998
 UI - Tesis (Membership)
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
 Artikel Jurnal
Dyah Kusuma Ningrum, author
Analisis Kesediaan Konsumen Muslim Menerima Harga Premium untuk Produk Busana Modest Lokal = An Analysis of Moslem Consumers Willingness to Accept Premium Pricing for Local Modest Fashion Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Kim Tae Young, author
Studi tentang nilai nilai konsumen kebutuhan dan niat perilaku perbandingan Indonesia dan Korea = A study on consumers values needs and behavioral intentions comparison of Indonesia and Korea / Kim Tae Young
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Arifin Djakasaputra, author
Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk: penelitian pada produk mobil sedan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>