Luthfiadesta Andiko Putranti, author
Analisis representasi dan mitos yang terdapat dalam Iklan die geschichte von eatkarus dari supermarket edeka = Analysing representations and myths in die geschichte von eatkarus video commercial from edeka supermarket
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandhy Alief Fitriawan, author
Pengaruh logo "Aku Cinta Indonesia" terhadap intensi pembelian kategori produk High-Tech dan Low-Tech buatan Indonesia = The effect of logo "I Love Indonesia" in the category of High-Tech and Low-Tech local product made in Indonesia / Sandhy Alief Fitriawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Sevtiani Rakhmawati Nur, author
Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Satisfaction, Green Trust, dan Green Brand Equity : studi kasus pada merek Tupperware = The effect of Green Brand Image toward Green Satisfaction, Green Trust and Green Brand Equity / Sevtiani Rakhmawati Nur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Fadhil Athallah Sakti, author
Permasalahan Perlindungan Pencatatan Ciptaan Logo atau Seni Gambar yang Memiliki Persamaan Dengan Merek Terdaftar (Studi Kasus Antara PT Lifere Agro Kapuas Melawan Dhanu Wijaya) = Problems in the Protection of Registration of Logo Creations or Graphic Art that Have the Same as Registered Marks (Case Study Between PT Lifere Agro Kapuas Against Dhanu Wijaya)Pengunaan dan pendaftaran/ pencatatan Logo yang tidak tepat marak menjadi sen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Hidayat, author
Pengaruh sosialisasi politik keagamaan terhadap identifikasi dan loyalitas partai = The effect of religious political socialization upon party identification and party loyalty
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>