Peran dan fungsi corporate communications dalam membangun brand image (studi pada peran dan fungsi corporate communications PT Unilever Indonesia, Tbk dalam membangun brand image axe pulse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Marcellus Simadibrata, author
Aplikasi teknologi kedokteran mutakhir dan peran ilmu pendidikan kedokteran dalam pencegahan dan penatalaksanaan diare kronis di Indonesia
UI-Press, 2013
 UI - Pidato
Sianturi, Eddy M.T., author
Pemanfaatan thorium untuk populsi kapal dan peluang Indonesia dalam penguasaan teknologi maju bagi terwujudnya kemandirian energi
Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Pertahanan RI, 2019
 Artikel Jurnal
Membangun kewirausahaan di Indonesia
 Artikel Jurnal
Lydia Freyani Hawadi, author
Membangun peran psikolog dalam pendidikan nasional
UI-Press, 2009
 UI - Pidato
<<   4 5 6   >>