Ritonga, Widya Hartika Monalisa , author
Persepsi khalayak mengenai penggunaan endoser selebriti (studi iklan televisi Pepsodent versi SMASH: 21 Hari Tari dan Sikat Gigi pada siswa SMP Katolik Permata Bunda Depok) = the Analysis of Public's perceptions regarding the usage of Celebrity endorser (study Pepsodent commercial ad SMASH "21 Days of dance and brushing teeth" to the students of SMP Katolik Permata Bunda Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Tri Heryati Samekto, author
Beberapa aspek pemakaian kata asing melalui teks-teks iklan surat kabar dalam bahasa Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1979
 UI - Skripsi (Membership)
Raniah Khansa, author
Representasi Tubuh Ideal pada Iklan Penurun Berat Badan di Jerman Tahun 2015 = Representation of Ideal Body on Weight Loss Advertisements in Germany 2015
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anita Mirah Rezekiwati, author
Referensi dalam iklan berbahasa Prancis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Annisa Putri Ariesti, author
Mitos masyarakat informasi di Indonesia: representasi dalam tiga iklan televisi pada tahun 2013-2017 = Information society myth in indonesia representation in three television advertisement during 2013 until 2017
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>