Citra Rufina Praditha, author
Analisis perilaku pelanggan kedai kopi internasional dalam melakukan variety seeking pada kedai kopi lokal melalui pengaruh kejenuhan, persepsi kualitas, dan kepuasan = Analysis of international chained coffee shop patrons variety seeking behavior towards local coffee shops through satiation perceived quality and satisfaction effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Andini, author
Pengaruh identitas merek dalam pembentukan loyalitas konsumen (studi kasus konsumen pelumas sepeda motor di Jakarta) = The effect of brand identity on customer loyalty (case study of motorcycle lubricant product customer in Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Anggita Sulisetiasih, author
Pengaruh manfaat relasional terhadap persepsi nilai sehubungan loyalitas pelanggan studi kasus di tiga gerai kopi Indonesia = The effect of relational benefits on perceived value in relation to customer loyalty a case study in Indonesias three local coffee outlets / Anggita Sulisetiasih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Indri Seskjuai Kustjiptafelia, author
Analisis perhitungn CBBE (Customer Based Brand Equity) Coffee House pada segmen konsumen SES AB di Jakarta : studi kasus Starbucks dan 5 Kompetitornya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Cheirin, author
Analisis perilaku konsumen kedai kopi berdasarkan pemetaan persepsi: studi kasus Kedai Kopi Sulastri Kopi = Coffee shop consumer behavior analysis using perceptual mapping: case study of Sulastri Kopi Coffee Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>