Ai Herliani, author
Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum daerah RSUD Bayu Asih dan Rumah Sakit Umum RSU Amira Kabupaten Purwakarta tahun 2014 = Perception of outpatient to the quality of services at regional General Hospital Bayu Asih and General Hospital Amira Purwakarta 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Asih Meiliana, author
Penilaian kepuasan siswa SMK bersertifikasi ISO 9001:2008 dan SMK tanpa sertifikasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode servqual serta analisis kesenjangan = The perceptions of students satisfaction in the smk certified ISO 9001 2008 and SMK non ISO 9001 2008 using servqual method and gap analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Luthfi Handayani, author
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Siska Maytasari, author
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Anggie Ayuningtyas, author
Persepsi pelanggan wisman dan wisnu terhadap service quality serta hubungannya dengan kepuasan pelanggan dan behavioral intention pada resort dan dive centre
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>