Mikael Eko Baskoro, author
Analisis kepuasan peserta tehadap pelatihan Divisi Product Quality Engineering PT. MEB menggunakan metode SERVQUAL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Nurul Ummi, author
Pemilihan aktivitas intervensi dalam rencana pengembangan organisasi pusdiklat berdasarkan servqual survey dan web of change survey (Studi kasus: Pusdiklat Krakatau Steel)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
I Made Sudiana, author
Pengaruh kualitas pelayanan rawat inap dan promosi Rumah Sakit terhadap loyalitas pasien rawat inap Rumah Sakit Umum Dharma Yadnya tahun 2014 = The effect of inpatient service quality and hospital promotion to inpatient loyalty in Dharma Yadnya General Hospital 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Ananta Refa Perdana, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rica Sielviana, author
Penilaian kualitas pelayanan PT Merpati Nusantara Airlines dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>