Ahmad Gahar Habibie, author
Efektivitas kinerja service level call center studi kasus: PT XYZ = Performance effectiveness of service level for call center: case study PT XYZ
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Aspek-aspek perdata dalam perjanjian untuk melakukan jasa : studi kasus: perjanjian penyediaan tenaga kerja pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk)
Universitas Indonesia,
 UI - Skripsi (Membership)
Paulden, Sydney
Delivering on time / Sydney Paulden
Coles Publishing Company, 1980
 Buku Teks
Muhammad Rifai, author
Perancangan penjadwalan kedatangan truk pengangkut peti kemas dengan metode trucks turnaround time pada terminal peti kemas selatan PT Pelabuhan Tanjung Priok = Designing scheduling arrival of container trucks with trucks turnaround time method at terminal peti kemas selatan PT Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Pradieqta Uli Paramesywarie, author
Perbaikan Waktu Antrian Kendaraan Pengangkut di Warehouse Perusahaan Logistik dengan Metode Simulasi Diskrit = Improvement of Transport Vehicles Queuing Time in Logistic Company Warehouse Using Discrete Event Simulation
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>