Windi Suhesti, author
Persepsi Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Bagi Pengidap HIV Dan AIDS Di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang = Perceptions of Health Service Quality for People with HIV and AIDS in the Tangerang District General Hospital
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Azman Ismail, author
Relationship beetwen service quality and behavioral intentions: the mediating effect of customer satisfaction / Azman Ismail; Ilyani Ranian Rose; Rabaah Tudin; Norazryana Mat Dawi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah jakarta, 2017
 Artikel Jurnal
Diani Prisinda, author
Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Nita, author
Persepsi masyarakat mengenai kualitas pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pada suku Pengawasan dan Penertiban P2B di Jakarta Barat: periode tahun 2011 = Public percepions regarding quality of building permit (IMB) the office of Supervision and Control Building in West jakarta P2B: period year of 2011
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rizki Hashi Wiyantirta, author
Identifikasi Kualitas Layanan Digitalisasi di SPBU Menggunakan Servqual Terintegrasi BWM = Identification of Digitalized Service Quality at Gas Station Using Servqual Integrated BWM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership