Ridzky Arya Pradana, author
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Iin Wirdania, author
Pengaruh relijiusitas wanita muslim terhadap consumer attitudes towards fashion dan intention to buy produk baju muslim wanita = The influence of religiosity of moslem women on consumer atttitude towards fashion and intention to buy moslem women clothing
2016
 UI - Tesis (Membership)
Lulu Il Mahnun, author
Analisia proses pengambilan keputusan pembeli komik jepang pada segmen dewasa di Indonesia dan tingkat kepentingan atribut komik Jepang
2001
 UI - Tesis (Membership)
Prisylla Inggitacestyakara Dewaji, author
Pengaruh pengetahuan-keterampilan dan kepribadian terhadap minat beli konsumen terhadap produk tersebut sensatia Botanicals di Jakarta = The influence of knowledge-skills and personality on consumer buying interest in the product sensatia Botanicals in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh moderasi ulasan tidak konsisten dan gender pada keputusan belanja online konsumen (studi pada Giant Computer Depok) = The moderating effect of inconsistent reviews and gender on consumers online shopping decision (Study on Giant Computer Depok) / Hendra Arif Pribadi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>