Sarrah Fitrianni Fathurochman, author
Pengaruh Religiusitas dan Kesadaran Halal terhadap Intensi Membeli Makanan Halal = The Effect of Religiosity and Halal Awareness on The Intention of Buying Halal Food
Sekolah Kajian Stratejig dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Pepey Riawati Kurnia, author
Pengaruh percepatan pengembangan produk terhadap peran pemasaran dalam menghasilkan kinerja produk : studi pada perusahaan skala menengah-besar dalam industri pangan di Indonesia
2008
 UI - Disertasi (Membership)
Mohammad Farid Gumilar, author
Pengaruh Atribut Muslim Friendly pada Industri Hotel terhadap Loyalitas Konsumen di Indonesia = Influence of Muslim Friendly Attributes in Hotel Industry on Consumer's Loyalty in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Nur Alam Muhajir, author
Pengaruh etika kerja Islam terhadap komitmen organisasi dan kinerja karyawan restoran halal di Provinsi DKI Jakarta = The impact of Islamic work ethic on organizational commitment and job performance of halal restorant employees in greater Jakarta Province
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Syahidah Azzahrah, author
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge pada Milenial Muslim Indonesia terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal. = Personal Intrinsic Religiosity and Halal Product Knowledge Indonesian Muslim Millennials on Halal Product Purchase Intention.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>