Nur Apriyanti, author
Identifikasi motivasi mahasiswa dalam berbagi informasi hiburan di Twitter. studi kasus mahasiswa Universitas Negeri Di Jakarta = Identification of motivation as a driving factor for students in sharing entertainment information in Twitter. (case study of State University Students in Jakarta)
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yeremi Kevin, author
Pemberdayaan twitter sebagai media promosi: studi kasus di Perpustakaan Universitas Indonesia = Twitter empowerment as a promotional media a: case study in the Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis manfaat dan efektivitas akun twitter @tmcpoldametro sebagai strategi komunikasi TMC polda metro jaya = Benefit and effectiveness analysis of twitter account @tmcpoldametro as communication strategy of TMC polda metro jaya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teni Ginaya, author
Pemanfaatan media sosial dalam membangun brand image organisasi keagamaan studi kasus: YISC (Youth Islamic Study Club) Al Azhar = The use of social media in building the brand image a religious organization case study yisc youth islamic study club Al Azhar / Teni Ginaya
2015
 UI - Tesis (Membership)
Frensa Dhyan Oktaviani, author
Analisis pengaruh arousal dan valence pengguna media sosial twitter terhadap intention to visit festival studi kasus Banyuwangi festival = The effect of twitter users arousal and valence on intention to go to the festival case study Banyuwangi festival / Frensa Dhyan Oktaviani
2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>