Fahmie Rahman, auhtor
Pengaruh brand identity terhadap brand awarness (studi pada nike) = The effect of brand identity toward brand awareness (study on nike)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Abdul Hafiz Mugni, author
Pengaruh emotional branding terhadap loyalitas merek: studi terhadap sepatu futsal Specs = The influence of emotional branding towards brand loyalty: study on Specs futsal shoes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Yasmeen Firyaalia, author
Kerangka Konseptual Brand Loyalty Vans (Studi pada Pengguna Sepatu Vans di Jakarta) = A Conseptual Framework of Brand Loyalty Vans (The Study of Vans Shoe Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Helmi Godrat Ichtiat, author
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dian Sophia Ulfa, author
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>