Harryanto Suhardjo, author
Implikasi model elaborasi likelihood pada penggunaan media sosial untuk merencanakan perjalanan milenial = Implications of the likelihood elaboration model on the use of social media to plan millennial trips
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Ulyma Adventsia Octafiola, author
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Vinka Anzani, author
Information subsidies dalam Pemilihan Presiden 2014 : Analisis pemberitaan TvOne dan MetroTv pada kandidat Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta = Information subsidies in Presidential Election 2014 : News report analysis on TvOne and MetroTv based on candidates Jokowi-JK and Prabowo-Hatta
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siagian, Henri Salomo, author
Hiperrealitas dalam marketing politik di pemilihan umum presiden dan wapres (Pilpres) 2014 studi kasus kesederhanaan Jokowi = Hyperreality in political marketing at the general election of president and vice president election 2014 case studies simplicity Jokowi
2015
 UI - Tesis (Membership)
Alexandro Daniel Marthin, author
Perbandingan hubungan antara rute sentral dalam elaboration likelihood model dengan resiliensi jemaat megachurch di Kota Semarang (Studi eksperimen pada pesan komunikasi religius dan komunikasi sekuler) = The comparison of correlations between central route in elaboration likelihood model and resilience of megachurch congregations in The City of Semarang (Experimental study on religious and secular communication message).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>